Home » , » Promo Paket Internet Indosat Terbaru 8 GB Hanya Rp. 29 Ribu

Promo Paket Internet Indosat Terbaru 8 GB Hanya Rp. 29 Ribu

Promo paket indosat terbaru 8 GB - semakin tinginya kebutuhan akan internet ternyata mendorong Indosat untuk memberikan layanan internet dengan harga terjangkau. Setelah promo paket internet 6 GB dengan harga Rp. 25 ribu per bulan yang sudah berakhir pada tanggal 31 Maret nanti, Indosat siap menggantikan dengan promo paket internet terbaru yang jauh lebih murah. Promo paket internet murah ini meski belum secara resmi diluncurkan ke pasaran namun sudah dapat dinikmati oleh pengguna indosat baik IM3 maupun mentari sejak tanggal 20 Maret kemarin.

Lantas berapa tarif promo paket internet terbaru indosat tersebut ?
Jika selama ini pengguna Indosat dimanjakan dengan paket internet 6 GB yang dapat dinikmati sebulan penuh hanya dengan Rp. 25 ribu dengan ketentuan 5,4 GB berlaku dari jam 00.00-09.00 WIB dan kuota 600 MB berlaku dari jam 09.00-24.00 WIB kini pengguna kartu Indosat harus bersiap siap dengan kuota yang lebih besar. Promo paket internet indosat terbaru memang terdengar lebih mahal yaitu Rp. 29 ribu untuk berlangganan sebulan. Namun jangan salah karena kuota yang akan didapatkan jauh lebih besar. Berikut ini penjelasan paket internet indosat 8 GB. 

  • Kuota 3,4 GB berlaku untuk pemakaian di jam 01.00-06.00 WIB
  • Kuota 4 GB berlaku untuk pemakaian internet di jam 09.00-17.00 WIB
  • Kuota 600 MB untuk pemakaian di jam 06.00-09.00 dan di jam 17.00-01.00 WIB
  • Setelah kuota habis maka akan dikenakan biaya pemakaian Rp. 1/KB

Memang promo paket internet terbaru indosat tersebut terdengar lebih ribet, namun jika dihitung hitung akan lebih hemat dan jauh lebih murah dibanding dengan operator lain. Apalagi kecepatan internet Indosat mencapai 7,2 Mbps untuk daerah yang tercover 3,5 G. Selain menawarkan kuota data internet yang jauh lebih besar, promo paket internet indosat terbaru ini juga memberikan akses BBM secara gratis sebulan penuh. Pelanggan juga dapat menggunakan Indosat SuperWiFi selama sebulan penuh secara gratis di tempat tempat yang tercover Super Wifi tanpa mengurangi kuota paket internet 8 GB.

Promo paket internet terbaru ini juga terdapat pilihan harga sesuai kebutuhan pengguna. Berikut ini daftar paket internet lengkap mulai dari harian hingga bulanan.

2 komentar:

  1. Pertanggal berapa publish ini .. Sekarang apa masih berllaku?.. Cara memaketkannya bagaimana?

    BalasHapus