Home » , , » Daftar paket Internet Smartfren Terbaru 2014 Unlimited dan Volume Based

Daftar paket Internet Smartfren Terbaru 2014 Unlimited dan Volume Based

Daftar paket internet smartfren terbaru 2014 tidak terlalu jauh berbeda dengan sbelumnya, hanya saja ada penambahan kuota untuk pembelian paket Volume based. Sebagai operator seluler yang sangat fokus pada penjualan data, Smartfren tampaknya sadar betul akan kebutuhan internet yang semakin tinggi. Ya, saat ini internet memang sudah menjadi kebutuhan sehari hari setiap orang. Internet mutlak diperlukan untuk kelancaran komunikasi atau bahkan pekerjaan. 

Menyikapi masalah di atas, Smartfren menghadirkan daftar paket internet terbaru 2014 dengan memberikan bonus kuota pemakaian kepada penggunanya. Tak tanggung tanggung, Smartfren memberikan ekstra 12 GB untuk semua pembelian paket internet secara bulanan. Hanya saja ekstra kuota tersebut hanya berlaku untuk pengguna yang berlangganan paket internet smartfren volume based. Sedangkan untuk pengguna yang memanfaatkan paket internet unlimited smartfren, tidak ada penambahan kuota karena memang unlimited. 

Berikut ini detail daftar paket internet smartfren terbaru 2014 Volume based


Keterangan :

  • Cara mendaftar paket internet smartfren volume based dengan mengakses 123
  • Kuota ekstra merupakan bonus internetan di jam malam. 12 GB dapat dinikmati selama 30 hari pada pukul 01.00-06.59 WIS (waktu Indonesia setempat)
  • Cara cek kuota internet Smartfren tekan *995 OK/Call

Sedangkan paket internet smartfren unlimited terbaru 2014 ada sedikit perubahan FUP. Jika sebelumnya paket bulanan 50 ribu mendapatkan akses internet unlimited dengan FUP 2 GB kini ditingkatkan menjadi 3 GB begitu juga dengan paket internet lainya. untuk lebih jelasnya silakan lihat pada gambar


Keterangan

  • Untuk melakukan pendaftaran paket internet unlimited smartfren terbaru 2014 silakan mengakses melalui menu 123
  • Untuk cek kuota internet smartfren dan sisa pemakaian bisa dial *995 lalu OK/Call

Itulah daftar paket internet smartfren terbaru 2014, baik paket volume based maupun unlimited terdapat penambahan kuota sebagai bonus.

0 komentar:

Posting Komentar