Home » , , » Promo Indosat Hiperbola 888 Gratis Internet, Telpon, dan SMS

Promo Indosat Hiperbola 888 Gratis Internet, Telpon, dan SMS

Indosat hiperbola 888 - menyambut gelaran piala dunia 2014 Juni nanti, Operator Indosat meluncurkan promo terbaru berlabel Hiperbola 888. Program atau promo terbaru Indosat ini  ditargetkan untuk para pecinta bola yang menantikan Piala Dunia, Program HiperBola ini dapat dinikmati oleh pengguna Indosat baik pengguna prabayar maupun pasca bayar yang mulai berlaku tanggal 15 April hingga 15 Julli 2014.

Lantas apa yang ditawarkan oleh program Hiperbola 888 ini ?

  • Dengan mengikuti program terbaru Indosat ini pengguna akan mendapatkan beberapa penawaran menarik dan keuntungan yaitu : 
  • Pengguna akan dimanjakan dengan telpon gratis ke sesama pengguna Indosat pada jam 00.00-08.00 WIB. 
  • SMS gratis ke sesama Indosat pada pukul 16.00 sampai 24.00 WIB
  • Selain gratis SMS dan telpon pengguna juga diberikan akses gratis internet jam 08.00 sampai 16.00
  • Gratis SMS, telpon dan internet program Hiperbola 888 berlaku untuk setiapa hari.
  • Selain itu pengguna juga akan berpeluang untuk menonton beberapa pertandingan di Inggris, Perancis, Brazil, dan Spanyol dalam program undian E-kupon.

Lalu bagaimana cara mengikuti program HiperBola 888 ?
Untuk mengikuti program ini, pengguna dapat melakukan dengan dua cara yaitu :

Isi ulang pulsa
Cara pertama mengikuti program Hiperbola cukup dengan melakukan isi ulang minimal 10 ribu dan sebelumnya telah mendaftar dengan dial *123*888# dan pilih menu daftar. Maka Akan segera terdaftar dalam program tersebut. Setelah terdaftar, setiap Anda melakukan pengisian pulsa akan mendapatkan E-Kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan tiket nonton langsung di luar negeri.

Berlangganan Paket data 10 MB
Selain melalui isi ulang, cara kedua yang bisa dilakukan adalah berlangganan paket dat  sebesar 10 MB. Terlebih dahulu pengguna harus mendaftar dengan mengetik dial *123*888# kemudian pilih menu 2 VAS HiperBola. Dengan berlangganan paket data Rp. 2000/paket pengguna akan memperoleh konten eksklusif berupa konten dan berita. Selain itu juga dapat mengkses wap Arema, chelsea dan Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar