Home » , , » Info Paket Internet Indosat Hiperbola, Paket Streaming Bola Murah

Info Paket Internet Indosat Hiperbola, Paket Streaming Bola Murah

Paket internet Indosat hiperbola - Kamu suka nonton Liga Inggris ? khususnya Chelsea ? sayang sekali saat ini siaran Liga Inggris di TV memang dibatasi dan diacak karena biaya hak siar yang sangat mahal. tak jarang kita jadi kecewa karena tidak bisa menyaksikan Tim kesayangan kita beraksi. Ada alternatif lain yang dapat kamu coba untuk tetap menonton Liga Inggris secara langsung yaitu melalui video streaming. banyak situs yang menyediakan free streaming video Liga inggris, namun tentu saja aktivitas streaming akan memakan bandwith kuota internet kita secara cepat, Alhasil paket internet kuota kita akan cepat habis dan kita harus membeli lagi (artinya boros dong).
Paket streaming Indosat hiperbola
Tapi tenang saja karena kini ada paket internet khusus untuk streaming yang bernama Indosat hiperbola. Indosat hiperbola merupakan layanan terbaru operator Indosat. dengan berlangganan paket ini maka pengguna dapat menikmati streaming Liga Inggris sepuasnya tanpa takut kuota internet habis. Paket internet hiperbola ini memang ditujukan khusus untuk penggemar Chelsea. Pengguna dapat menikmati siaran langsung pertandingan Chelsea di Liga Ingris melalui handsetnya baik itu iPhone, Blackberry, atau Android. dengan berlangganan paket indosat Hiperbola maka kamu tidak perlu lagi berlangganan paket lain seperti Paket Internet Unlimited atau Paket 6GB.

Lalu bagaimana cara mendaftar paket streaming hiperbola indosat ?
Bagi pengguna Indosat (kartu M3 atau Mentari) dapat langsung mendaftar dari ponselnya, yaitu cukup dengan mengakses *456# dengan pilihan paket mingguan atau bulanan.

  • Untuk paket streaming hiperbola mingguan dikenakan tarif biaya berlangganan sebesar Rp. 20ribu/minggu
  • Sedangkan untuk paket streaming hiperbola bulanan dikenakan biaya berlangganan Rp. 50 ribu/30 hari

Selain mendapatkan free akses streaming seluruh pertandingan Chelsea di barclays premiere league, pengguna juga dapat mengkses berbagai konten seperti wallpaper dan i-ring.

0 komentar:

Posting Komentar